Misi Balas Dendam, Mo Salah Pengin Lawan Real Madrid Di Final

By ommed


nusakini.com - Mohamed Salah ingin menghadapi Real Madrid di final Liga Champions, dengan winger tersebut mengusung misi balas dendam.

Salah dan Liverpool mengamankan tempat mereka di final usai meraih kemenangan 3-2 atas Villarreal di semi-final leg kedua, Rabu (4/5) dini hari WIB, dan menang 5-2 secara agregat.

Jika Madrid berhasil menyingkirkan Manchester City, Kamis (5/5) dini hari WIB, kenangan pahit The Reds di final Liga Champions 2018 akan teringat, di mana pasukan Jurgen Klopp takluk 3-1 dari raksasa Spanyol tersebut.


Salah mengalami cedera bahu pada babak pertama final 2018 saat dia berduel dengan Sergio Ramos.

Ditanya apakah ia lebih suka menghadapi Man City atau Madrid dalam penentuan juara di Paris, Salah berbicara kepada BT Sport: "Ya, saya ingin bermain melawan Madrid."

"City adalah tim yang sangat tangguh, kami telah bermain melawan mereka beberapa kali musim ini. Jika Anda bertanya kepada saya secara pribadi, saya lebih memilih Madrid."

Dia kemudian ditanya soal balas dendam terhadap Los Blancos, dan pemain internasional Mesir itu mengatakan: "Kami kalah di final melawan mereka, jadi saya ingin bermain melawan mereka dan semoga bisa meraih kemenangan juga."


Melawan Villarreal di leg kedua bukanlah pertandingan yang mudah buat Liverpool meskipun mereka unggul 2-0 dari leg pertama.

Tim Kapal Selam Kuning mencetak dua gol di babak pertama untuk menyamakan kedudukan, tetapi The Reds melawan di paruh kedua dengan Fabinho, Luis Diaz dan Sadio Mane mencetak gol untuk membawa Liverpool kembali memimpin dan lolos ke final.

"Di babak pertama cukup sulit, tetapi kami kemudian kami pergi ke ruang ganti, pelatih mulai berbicara dan kami juga berbicara satu sama lain."

"Karakter dan kepribadian para pemain di ruang ganti menunjukkan bahwa kami adalah tim papan atas, jadi itulah mengapa kami bisa menyerang balik setelah kalah 2-0 di babak pertama." (gi/om)